Kamis, 02 Agustus 2012

Mantan Pacar Admin, Furry Citra Dellina




















Pas Menunggu Waktu Sahur ane sempet tertidur karena saking ngantuknya dan belum tidur dari kemarin... di alam tidur ane sempet jadian ama neng Furry  . Tapi cuman sebentar dan sebatas mimpi. he3.....
 


Sekilas informasi mengenai Profil Furry Citra Dellina, Furry Citra Dellina atau biasa disapa Furry Uyie namun juga sering disingkat FCD. Biodata lengkap Furry ia adalah seorang model imut dan tergolong masih muda. Fuury Citra Dellina lahir pada 10 Desember 1990 di Banjarmasin Kalimantan Selatan. Awal mulanya ia dikenal setelah mengikuti ajang modeling di tahun 2005. Tidak lama kemudian ia melangkah lebih jauh dengan memerankan beberapa film FTV serta Bioskop Indonesia seperti contohnya Jeritan Kuntilanak, Liontin Berdarah, dan beberapa lainnya lagi. Ga cuma itu aja lho, Uyie juga pernah menjadi model di beberapa video clip seperti pada band Samsons di lagu Masih Mencintainya, Ares di lagu Untuk Kamu dan ada beberapa lagi.

Saat ini banyak sekali dan semakin banyak, dan terus 'membanyak'  bertebaran foto-foto yang beredar tentang Uyie di internet, memang sih Dia kan artis super cantiknya ngak ketolongan hehehe... nah bagi  agan-agan sekalian yang penasaran, pengen liat foto-foto imut-imut dan sexy nya Si Uyieso  langsung deh cekidot liat penampakannya .... jangan ngiler lhoh !!!!





























0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by AndyAndong | Bloggerized by AndyAndong - Premium Blogger Themes | Best Web Host